Minggu, 11 September 2011

day 10

entah kenapa, aku merasa membutuhkan udara segar ketika selesai berkonsultasi dengan kakak temanku. padahal dia sedang mengusahakan kesembuhan bagiku. mungkin karena aku harus mengulang semua cerita yang sebenarnya ingin aku lupakan dan hanya berfokus pada penyembuhan penyakit ini, dan bukan penyebabnya. namun kesempatan untuk mendapat udara segar itu tidak ada, karena tidak mungkin aku keluar rumah tanpa ijin mama atau papa, dan untuk 2 hari ini, temanku sibuk semua, dan tidak ada yang bisa diajak.
belum lagi masalah sampingan yang cukup serius yang sedang terjadi saat ini. ketika semua yang aku pikir tulus, mulai terasa seperti permainan. dan makin lama makin terasa seperti permainan. huffffff,.......aku benar-benar butuh udara segar!!

Tidak ada komentar: